Rabu, 2 Mac 2011

Mati kerana onani?


Berita menggemparkan muncul dari kalangan penyampai tv. Kali ini penyampai BBC bernama Kristian Digby ditemukan mati di rumahnya di London. Polis mengatakan pemuda berusia 32 tahun itu mati akibat melakukan onani berbahaya atau disebut "Kegiatan seks yang menyebabkan bencana".

 Di lokasi kejadian ditemukan ikat pinggang dan beg plastik. Kegiatan onani Kristian biasa disebut onani Auto Erotic ASPHYXIA. Kegiatan itu adalah keadaan dimana pelaku melakukan onani sambil menjerat leher sehingga kehabisan nafas, memang banyak dikenal sebagai kegiatan yang sensasi dan memberi kenikmatan luar biasa bagi pelakunya, walaupun sangat berbahaya.


Sebab bagi yang tidak bernasib baik, maka nyawa menjadi taruhannya. Alat penjerat yang digunakan adalah tali atau ikat pinggang. Lalu kepala juga dibungkus dengan plastik untuk menciptakan keadaan kehabisan nafas yang (konon) akan menambah kenikmatan luar biasa.Akibat mencari kenikmatan seperti ini,korbannya tidak hanya Kristian. Tertulis, November 1997,Vokalis INXS Michael Hutchence ditemukan mati setelah melakukan kegiatan 'Auto Erotic Asphyxia'. July 2009, pelakon "Kill Bill" David Carradine, ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Thailand setelah melakukan kegiatan tersebut juga.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan